Trik bermain Bandar Poker Yang Jarang Diketahui

Posted by Senad_Hadzic On April 28, 2019 0 komentar



Panduan Bermain bandar poker Dipoker757


Bandarpoker adalah permainan yang disetiap meja nya ada ketentuan, dimana player bisa menjadi bandar jika jumlah kreditnya mencukupi.dalam meja 1.000 anda harus memiliki minimal credit 35.000 dan anda sudah bisa menjadi bandar.




Tata cara permainan ini pun sama seperti hal bermain poker online pada umumnya , yang membedakan hanya anda bisa menjadi bandar pada permainan ini.

Sebelum mulai ,sebaiknya anda memastikan dulu peraturan yang ada di permainan bandar poker.karena setiap masing masing player akan mendapatkan 2 kartu private ,yang satu kartu tertutup dan yang satu kartu terbuka,dan anda juga bisa untuk memirit kartu ke dua.dan setelah itu banddar akan membagikan 5 kartu diatas meja dengan posisi kartu terbuka.

selanjutnya setiap player yang akan mencari kombinasi 2 kartu dengan 5 kartu diatas meja untuk mengahasilkan kartu dengan nilai terbaik dan jika anda memiliki urutan kartu yang tertinggi maka kemenangan akan anda dapatkan.

Berikut ini adalah kartu dengan urutan tertinggi dipermainan bandar poker




dan untuk mendapatkan jackpot hanya perlu mencentang kan kolom yang sudah disediakan sebelum anda memasang bet atau sebelum memulai permainan .dengan memulai memencet tombol buy jackpot 1.000 jika beruntung anda akan mendapatkan kemenangan yang berlipat ganda sesuai dengan nilai jackpot yang keluar.


jika bandar dan pemain mendapatkan kartu yang sama ( misal 2 pair ) maka akan draw member dan akan mendapatkan bayaran double jika mendapatkan kartu royal flush.

semoga artikel ini menambahkan pengetahuan anda dalam bermain permainan bandarpoker khususnya dipoker757

0 Responses "Trik bermain Bandar Poker Yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar